Gila, Penjara Gembong Nakoba Ini Dilengkapi Perpustakaan dan TV Plasma


Penjara lekat dengan imej kotor, lusuh, dan hanya dihuni para penjahat. Namun pemerintah Paraguay amat terkejut saat mendatangi sel penjara bos mafia narkoba asal Brasil. Mereka melihat penjara dengan fasilitas mewah. Sel penjara ini berupa tiga kamar mewah lengkap dengan perpustakaan, dapur, ruang konferensi dan TV plasma, Emirates247 melaporkan.

Jarvis Chimenes Pavao, dianggap sebagai seorang bos mafia narkoba paling berbahaya di Amerika Selatan. Ia telah menjalani hukuman delapan tahun atas kasus pencucian uang di penjara Tacumbu di ibukota Paraguay, Asuncion.

Namun sedikit yang tahu bagaimana gaya hidup Pavao di dalam sel penjara – sampai bom berdaya ledak tinggi ditemukan di dalam penjara.

Chimenes Pavao akan dibebaskan tahun depan, namun ia menghadapi ekstradisi kembali ke Brasil atas tuduhan narkoba.

Untuk menghindari itu, ia diduga berencana menggunakan bahan peledak plastik guna melubangi dinding penjara dan melarikan diri.

Beruntung rencananya ini gagal setelah polisi memeriksa selnya.

Polisi tersebut terkejut melihat sel Pavao benar-benar mewah. Sel VIP ini memiliki tiga ruangan mewah dengan kamar mandi, dapur, ruang kamar, AC, dinding berkeramik, furnitur mewah, perpustakaan, dan koleksi DVD lengkap untuk menonton di layar TV plasma, AFP melaporkan.

Salah satu dari koleksi DVD ini termasuk episode lengkap ‘Pablo Escobar.’ Ini merupakan serial TV yang menceritakan gembong Kolombia terkuat yang tewas pada tahun 1993. []

sumber : islampos.com
Tag : No Hoax IKLAN
0 Komentar untuk "Gila, Penjara Gembong Nakoba Ini Dilengkapi Perpustakaan dan TV Plasma"

Back To Top